HALLOPRESIDEN.COM – Jaringan portal berita Hallo Media Network (HMN) ikut berpartisipasi dalam mendukung pemulihan dan kebangkitan ekonomi, khususny Usaha Kecil atau Usaha Mikro.

Adapun dukungan yang diberikan kepada Usaha Kecil atau Usaha Mikro adalah promosi secara gratis (cuma-cuma) dalam bentuk pemberitaan atau publikasi di jaringan portal berita Hallo Media Network (HMN)

Media online yang tergabung dalam HMN yang mendukung program ini, antara lain: Halloupdate.com, Hallopresiden.com, Hallonesia.com, Hallojabar.com, Hallokaltim.com, dan Hallotangsel.com.

Selain itu juga akan dipublikasikan di platform media sosial Helo, berdasarkan data, Rabu, 18 Januari 2023 jumlah follower akun Hallo.id (Hallo Media Network) mencapai sebanyak 236,4 ribu.

Dukungan yang diberikan oleh HMN adalah dengan memberikan Content Placement untuk promosi  dan publikasi gratis kepada pelaku usaha untuk menampilkan produknya.

“Semoga ikhtiar jaringan media¬† HMN untuk mendukung ekonomi usaha kecil dan usaha mikro ini bermanfaat,” kata pendiri Hallo Media Network, Budi Purnomo Karjodihardo, Rabu, 18 Januari 2023.

Bagi para pelaku usaha yang produk usahanya ingin ditampilkan di media onlie HMN, berikut ini langkah yang harus dilakukan, yaitu:

1. Mengirimkan cerita tentang sejarah Usaha Kecil atau Usaha Mikro yang dikelola hingga saat ini.

2. Memberikan penjelasan mengenai produk Usaha Kecil dan Usaha Mikro yang selama ini dijalankan.

3. Melampirkan Biodata atau Curiculum Vitae (CV) pemilik Usaha Kecil dan Usaha Mikro.

4. Tulis juga alamat akun medsos Usaha Kecil atau Usaha Mikro dan website (jika ada), serta nomor kontaknya.

5.  Melampirkan foto-foto pemilik Usaha Kecil atau Usaha Mikro bersama produknya.

6.  Jika data sudah lengkap, dapat dikirim ke  email: redaksihallo@gmail.com atau WhatsApp Center: 0855-7777888.

Sebelum ditampilkan, Tim Redaksi akan menyeleksi tulisan profil Usaha Kecil atau Usaha Mikro yang dikirimkan, dan melakukan editing sehingga jika dipublikasikan jadi ebih enak dibaca.

Selanjutnya, profil usaha Anda akan ditampikan di salah satu media online HMN ini, pada rubrik atau kategori “Ekonomi”. Terima kasih, semoga lebih sukses lagi.***